Minggu, 01 Februari 2015

Kirimkan Tulisan dan Promosi


Kirimkan tulisan kalian kepada suara islamiyah agar lebih banyak orang yang membacanya. Caranya cukup dengan mengirimkan tulisan berupa esay/artikel, cerpen, puisi, atau informasi kegiatan dengan latar islami/bebas melalui email suaraislamiyah@gmail.com . Jangan lupa sertakan biodata ringkas dan foto yang akan ditampilkan bersama tulisan kalian, agar pembaca kalian dapat mengenali dan menghubungi kalian.

Selain itu, bagi kalian yang mempunyai usaha yang berkaitan dengan kebutuhan masyarakat islam/umum bisa juga mengirimkan profil bisnis kalian secara gratis kepada suara islamiyah. Suara Islamiyah tidak menjadi perantara transaksi antara kalian dan pembeli, jadi sertakanlah informasi selengkap-lengkapnya agar pembeli bisa menghubungi kalian secara langsung. Kirim profil bisnis kalian melalui email suaraislamiyah@gmail.com .

Tulisan dan atau profil bisnis yang kami anggap pantas atau sesuai dengan ketentuan kebijakan kami, akan segera kami muat. Bagi kiriman yang melanggar (hak cipta, SARA, pornografi) akan kami kembalikan dan tidak akan kami muat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar